Friday, January 2, 2009

keris berdiri


Keris berdiri.......Saya pun jadi bertanya - tanya,apakah mungkin keris dapat berdiri dengan logika bahwa ujung keris yang tajam ini mampu menahan beban berat pangkalnya yang besar?sya rasa tidak mungkin.Terlalu aneh bagi orang awwam seperti saya ini.Namun apa yang saya lihat di rumah teman saya sungguh membalikkan keraguan saya.saya melihat bahkan merekamnya.

Kata teman saya sih kayanya mau di jual.

teman saya bertutur bahwa keris ini bisa meningkatkan derajat.Dasar saya orang yang selalu ingin tahu dan sedikit keeras kepala,maka saya bertanya,kalau benar dapat meningkatkan derajat kenapa kamu jual?.Jawab temanku,"apalah aku ini,keris kan hanya sebuah syarat yang syarat tersebut harus disesuaikan dengan keadaan pemiliknya ".Saya langsung paham maksud teman saya ini.Jadi keris yang hebat harus dimiliki oleh orang hebat juga.Ini sesuai dengan cerita arya penangsang dan jaka tingkir.

Walau demikian,saya masih bertanya lagi ke teman saya,"bagaimana kamu mendapatkannya,sedang kamu orang biasa?".Lalu teman saya menjawab,"ini saya dapat dari sebuah kotak peninggalan kakek saya."

oooooo.............rupanya demikian.

dari mulai dia berverita sampai sekarang barang ini masih berada di tangan kawan saya.mungkin belum ada orang besar yang berjodoh menemukan keris kawan saya ini.

Demi membantu kawan,jadi saya posting disini.Siapa tahu ada orang besar yang membaca tulisan ini.

silakan hubungi kami di +6285726807826 ( bagi anda yang berada di Indonesia.)

+60137124131 ( diluar Indonesia )

email : osman_ismail2000@yahoo.com

4 comments: